Apa Sih Perbedaan Google Adsanse Hosted Dengan Non Hosted Berikut Infonya

Apa Sih Perbedaan Google Adsanse Hosted Dengan Non Hosted Berikut Infonya kali ini tentang saya akan memberikan informasi tentang dua perbedaan yang ada di akun google adsense, yang sedikit menghasilkan bingung bagi para pembaca yg belum mengetahuinya serta Beberapa hari ini berbagai yang bertanya kepada saya, apa itu Google Adsense Hosted dan Non Hosted, bedanya dimana dan setelah dijelaskan tetap masih poly yang tidak mengerti, resah, galat kaprah, galat daftar dan akhirnya ditolak oleh google adsense .

Bahkan terdapat yang sudah pasang Adsense serta telah diterima full Aprove oleh google akan tetapi tetap saja tidak mengerti bedanya dimana. yg terdapat dipikiran emreka adalah yg penting telah pada terima Google Adsense serta mampu dibayar google. Iya siiihh..bener jua prinsipnya ,hanya saja Jika kita mengerti, tentu kita mampu menjadi yg lebih baik, serta akhirnya kita bisa mengajarkan pada orang lain. sebagai akibatnya kita sebagai orang yang tidak asal-asalan kaprah.

Apasih Google Adsanse ?

Google Adsense adalah program iklan Pay Per Click yang paling diminati sang semua kalangan Blogger. poly orang yg tergiur menggunakan penghasilan Google Adsense yang menjanjikan. buat dapat membentuk uang asal Google Adsense, kita harus mempunyai sebuah web / blog menggunakan persyaratan serta kebijakan dari Google Adsense, lalu bergabung buat menjadi publisher dan menampilkan iklan adsense di web / blog tadi

Sebenarnya ada cara yang memudahkan kita buat membedakan akun google adsense yang kita miliki ini artinya akun hosted atau non hosted. tetapi menggunakan kekurangan info yg kita miliki jadinya kita tak megetahui disparitas tersebut (Jadi muter-muter).

Nah di artikel saya ini aku akan mengungkapkan perbedaan yang paling mudah dan bisa kita lihat berasal perbedaan akun google adsense yang sudah kita daftarkan. Apakah akun google adsense kita itu hosted atau non hosted.

BERIKUT PERBEDAAN AKUN GOOGLE ADSANSE HOSTED DENGAN NON HOSTED

AKUN HOSTED

  • Pendaftaran Akun Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot Anda.
  • buat mendapatkan akun hosted ini kita dapat mendaftarkan diri berasal ke 2 situs milik google tadi yaitu blogger.com serta youtube.com serta caranya cukup praktis buat mendaftarkan diri saja namun buat diterima itu yang sangat sulit.
  • buat akun google adsense hosted ini mempunyai keterbatasan yaitu kita tidak dapat menempatkan iklan berasal youtube.com Bila kita daftar berasal youtube.com ke blogspot.com serta begitu juga sebaliknya.

contoh akun google adsanse hosted untuk anda

Apa Sih Perbedaan Google Adsanse Hosted Dengan Non Hosted Berikut Infonya
Lalu apa bisa kalau akun hosted menjadi non hosted ? 

bisalah anda tinggal membeli domain khusus atau TLD atau yg lebih kita kenal dengan domain com , net , id , co.id dan domain lain, lalu kita meminta google adsense untuk melakukan review akun anda.

cara upgrade akun Google Adsanse

Apa Sih Perbedaan Google Adsanse Hosted Dengan Non Hosted Berikut Infonya



AKUN NON HOSTED

  • sebab buat mendapatkan akun google adsense non hosted ini mampu dibilang itu sangat sulit sekali dan butuh kerja keras serta estra keras asal para blogger.
  • registrasi akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan com, net, org, edu dan lainnya 
  • Iklan akun google adsense Non Hosted mampu ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD) atau domain khusus anda.
  • akun google adsense Non Hosted ini lebih susah sebab akan melewati dua kali untuk review, pertama peletakan iklan anda , serta yg ke 2 review penentuan diterima atau tidak. hehehe , yang penting jangan menyerah ok.

mungkin itu saja tentag informasi perbedaan akun google adsanse untuk anda semoga bermanfaat untuk anda ,sekian dan terima kasih



EmoticonEmoticon